Rabu, 13 Februari 2013

tapi, Tuhan...

Diposting oleh Unknown di 02.53
Share

Sebongkah batu menghantam sampai dasar ubun hati
Tuhan sepertinya ingin memperlihatkan perhatian dan kasih sayangnya padaku
Tapi, tuhan..
Mengapa aku terlihat kesakitan, mengapa aku terlihat sangat lemah
Cahaya itu redup, cahaya itu seperti menghilang sedikit demi sedikit
Tuhan sepertinya ingin menggapai hatiku dan merangkulku dengan erat
Tapi, tuhan..
Rasanya aku tak sanggup untuk tersenyum lagi
Rasanya aku tak mampu mengeluarkan serpihan cahaya yang slalu melindungiku
Tuhan..
Puisi ini ku selipkan lewat do’a yang senantiasa aku panjatkan
Untuk membangun sedikit demi sedikit cinta di keluarga kecilku ini
Tak sanggup melihat malaikat yang beranjak dewasa itu harus merasakan kekerutan yang ada
Hanya aku yang tau dan hanya aku yang boleh tau
Ruang yang dekil, ruang yang kumuh tanpa cinta
Semoga akan bersih.. oleh hati yang saling jujur

0 komentar:

Posting Komentar

 

(~˘.˘)~ My Kingdom ~(˘.˘~) Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei