Rabu, 13 Februari 2013

(⌣́_⌣̀) dapatkah Kau mendengarnya

Diposting oleh Unknown di 01.43
Share
Selalu di bawah langit yang persis sama, selalu hari yang persis sama
Selain kau tidak ada di sini, disana tidak ada yang berbeda sama sekali
Aku hanya ingin tersenyum, ingin melupakan segalanya
Seperti tidak terjadi apapun sama sekali, tersenyum untuk menjalani hari-hari ku
rindu kamu, rindu sekali padamu, karena aku sangat merindukan mu
setiap hari di dalam diriku, memanggil dan memanggil kamu
ingin melihatmu, ingin melihatmu, karena aku ingin sekali melihatmu
sekarang ini seperti kebiasaan ku, tetap memanggil nama mu
hal yang sama hari ini
Aku berpikir untuk membiarkan mu pergi, tidak meninggalkan apapun sebelumnya
Tidak, tidak, sekarang aku tetap tidak dapat membiarkanmu pergi
rindu kamu, rindu sekali padamu, karena aku sangat merindukanmu
setiap hari di dalam diriku, memanggil dan memanggil kamu
ingin melihatmu, ingin melihatmu, karena aku ingin sekali melihatmu
sekarang ini seperti kebiasaan ku, tetap memanggil namamu
hal yang sama hari ini
Setiap hari, setiap hari, ini terasa seperti akan membunuhku, apa yang harus ku lakukan?
Cinta kamu, cinta kamu, aku cinta kamu
Aku bahkan tidak berbicara apapun, aku hanya membiarkan mu pergi
Maaf, maaf, apa kau mendengar perkataanku
Pengakuan terakhirku, dapatkah kau mendengarnya?
Aku cinta kamu(˘⌣˘)ε˘`)

0 komentar:

Posting Komentar

 

(~˘.˘)~ My Kingdom ~(˘.˘~) Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei