Rabu, 06 Februari 2013

SOOTEL punya

Diposting oleh Unknown di 02.20
Share
kali ini aku mau ngenalin nih ke kalian semua tentang SOOTEL. aneh ya memang namanya. tapi punya arti yang sangat berharga bagi aku dan mereka penghuni XII ips 3 tahun ajar 2012-2013. sosial telu kepanjangannya. yeps! dulu waktu kelas X3 aku juga punya nama kelas. yaitu pertama di namakan GOLPUT alias golongan sepuluh tiga. kedua dinamain CENTURY tapi lupa kepanjangannya apa #hehe #ampuuun(―˛―“). la yang terakhir namanya SELULOSA. kedengarannya seperti nama enzim yang ada di sapi ya ^^, tapi salah! itu kepanjangannya sepuloh telu loh sangar. itu di ambil dari bahasa jawa. walaupun sangar tapi mereka kompak. ya jujur aja nih, kalau di suruh milih kompakan mana, emang paling kompakan kelas X. walaupun di SOOTEL uda berjalan hampir 2tahun bersama, tapi kekompakan jarang terjadi. ada aja masalahnya. ckckck(︶︿︶). tpi aku secara pribadi cuek aja soalnya gak mau terlalu ikut campur wehehe. tetep kok SOOTEL selalu ada tempat di hatiku #apadeeh. di sini juga, aku nemuin temen yang gokil-gokil. apa lagi Bejo. ya ampuuuun paling gak kuat nahan ketawa deh pokoknya kalau liat kelakuannya dia. ingat, TANPA TERKECUALI!! itu anak emang paling bisa ngelucu. dan itu juga hal yang bikin aku kangen entar kalau udah lulus. huftƪ(―²―“)ʃ UN juga udah di depan mata menantiku dan anak-anak SOOTEL. jadi sedih campur deg degan kalau bicara soal ini. bakalan kangen sama suasana kelas, kantin, leb, wc, taman, depan kelas. pokoknya semua hal yang ada di SMAN 2 BJN. ya do'akan aku aja ya gays biar bisa LULUS UN terus ketrima di PTN yang aku tuju. AMIIINN (∏ ù ∏). segini dulu postinganku ya. entar di lanjut lagi. bay bay bay bay  (ˇ▽ˇ)-c̯┌┐<)

0 komentar:

Posting Komentar

 

(~˘.˘)~ My Kingdom ~(˘.˘~) Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei