Rabu, 30 Januari 2013

lakukan zina dua kali lagi

Diposting oleh Unknown di 02.34
Share
jeff adalah seorang minister, petugas penerima penebus dosa di New York. dia berteman akrab dengan Moshe, pemelul Yahudi. suatu hari, jeff harus keluar lota untuk suatu urusan, tapi tak mungkin meninggalkan tugasnya. tapi dia teringan pada Mohe, yang segera saja dia kontak.
"Moshe, hari ini aku harus keluar kota. tolong bantu aku melayani umat, menerima penebusan dosa mereka."
"wah, tentu aku mau membantumu, tapi bagaimana caranya?"
 "datang saja ke sini, kutunjukkan caranya."
Moshe pun datang dan mendengarkan jeff dari balik bilik penebusan dosa. tak lama, datang seorang wanita.
"Bapa, aku melakukan dosa."
"Apa yang kau lakukan?"
"Aku berzina."
 "berapa kali?"
"Tiga kali."
"baik, kuterima pengakuanmu. dosamu terampuni. masukkan 5 dolar di kantong yang tersedia."
tak lama, datang juga seorang pria.
"bapa, aku melakukan dosa."
"Apa yang kau lakukan?"
"Aku berzina."
"berapa kali?"
"Tiga kali."
"baik, ku terima pengakuanmu. dosamu terampuni. masukkan 5 dolar di kantong yang tersedia."
pria itu pulang, dan jeff keluar menemui Moshe.
"Bagaimana?"
"Sip! rasanya cukup mudah," jawab Moshe.
dia pun segera mengambil posisi jeff.
tak berapa lama, masuk lagi seorang wanita.
"Bapa, aku melakukan dosa."
"Apa yang kau lakukan?"
"Aku berzina."
"Berapa kali?"
"Satu kali."
"Berapa kali???"
"Satu kali, bapa."
Mmm .. (Moshe berpikir sejenak). pulang lah dulu, lakukan zina dua kali lagi, baru kembali lagi ke sini. jangan lupa, bawa 5 dolar."

0 komentar:

Posting Komentar

 

(~˘.˘)~ My Kingdom ~(˘.˘~) Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei